Ayo kenalan sama Alice! Eh.. Tipluk!

Jakarta, Oktober 2017

Hai! Selamat datang di Alice in Tipluk's World. Ini kali empatnya gue rubah tulisan about me gue setelah dari tahun 2010 gue ngeblog. Gue sulap posting lama jadi tempat gue nulis identitas gue hihi.





Blog ini beralamatkan www.saya-tipluk.blogspot.com lalu berubah ke .co.id dan sekarang jadi www.tipluk.com ;)

OKE. SEKARANG MARI KENALAN SECARA ALICE AND TIPLUK. *berguling*

Well, let me introduce my self. Nama gue Rizki Rahmadania Putri dan cukup panggil Titi, Tipluk atau kalo elo Twihards (fans The Twilight Saga), panggil gue Alice Cullen. Kenapa dipanggil Alice Cullen? Yap, karena gue punya keluarga Twihards dan role player gue sebagai Alice Cullen. They are Twihards Family Indonesia dan kami aktif periode 2010-2012. Gue juga punya sahabat, namanya Muhammad Rasyid Ridho dan kita punya our private jokes sejak SMP kelas 1: dia menjadi Edward Cullen sementara gue jadi Alice Cullen.

Sementara Tipluk adalah nama panggilan dari guru kesayangan gue waktu SD and booms! Gue pake nama itu untuk alamat blog gue. Thanks Pak Izul!:)




Gue suka banget nulis dan nyanyi. Gue juga sempet jadi produser dan siaran di Radio Shelter 95,3 FM dan sekarang siaran di club kampus gue, London School Radio. Gue suka nge-vlog dan segala hal yang berbau YouTube. Gue suka masak dan terobsesi sekali pada ide untuk menjadi kurus (dan setiap tahun resolusi gue adalah kurus, tapi gak kurus kurus which makes me thinks I DONT GIVE A SHIT ANYMORE! 

Gue suka sama K-Drama terutama yang mainnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Ada yang sudah nonton While You Were Sleeping?! Gue anaknya gak bisa diem, kalo nulis asal nulis, social media addict dan labil. Gue suka banget youtube-ing dan fans berat Taylor Swift. Well, iya. Gue kembaran Kristen Stewart. Nama gue Islam Stewart:"} *iyain aja please*




Iya, aku emang enggak cantik. Tapi aku cukup mirip dengan Kristen Stewart, bukan?


Kamu umurnya.... Jangan nanyain umur! HAHAHA. Gue kelahiran 1998 awal, tepatnya 5 Januari. Jadi masih muda kan? HAHAHA. Asli orang Jawa Barat, Indonesia tepatnya di suatu kota pinggir laut dan katanya sih kota Udang bernama Cirebon. Gue sekarang kuliah di London School of Public Relations Jakarta batch 20 dengan konsentrasi Mass Communication. Gue lulusan SMAN 2 Cirebon jurusan IPA program kurikulum 2013 yang sangat ribet saat itu HAHA. Dulu gue bersekolah di Play Group Al Azhar 3 Cirebon, TK Al-Irsyad Cirebon, SDI Al Azhar 3 Cirebon (lulusan 2010) & SMPN 1 Cirebon (lulusan 2013).

Kenapa nama blog ini Alice in Tipluk's World? Sejarahnya panjang banget sampai menemukan nama itu. Ganti ganti terus sampai gue merasa klik sama yang sekarang. Karena Alice dan Tipluk adalah dua kepribadian gue, dan ini adalah dunia gue, so.. Alice in Tipluk's World sounds cool:}}


Kenapa kamu manggil pembaca kamu Alicers? Karena eh karena selain Tipluk, nama pena gue adalah Mary Alice yang diambil dari nama lengkap Alice Cullen yaitu Mary Alice Brandon Cullen. Lalu blog ini juga bernama Alice in Tipluk's World so I decided to call you guys as Alicers bqiqiqi:p


Di blog ini gue bakal sering curhat daripada ngasih karya gue #eh. ENGGAK DENG. I believe in karya penulis adalah curhatan yang tertunda! Gue lebih suka nulis daripada copas informasi sana sini. Gue suka cerita tentang pengalaman sehari hari gue. Well kalo punya rekomendasi blog, comment dibawah ini ya!^^




Gue suka ngecover lagu baik bikin rekaman maupun upload ke YouTube. I'm the amateur youtube singer:b Kalo iseng mau muntah dengerin, download aja disini atau cek video gue disini. Subscribe channel gue ya! \m/

Kesibukan gue sekarang selain kuliah dan ngeblog, gue lagi gencar gencarnya nulis naskah novel dan enjoy the hectic of being anak kuliahan!:p



Anyway, lo bisa nemuin gue di :

Instagram : rizkirahmadania

BUSINESS & COLLABORATION:
rizkirahmadania@yahoo.com

Open review product, endorse, partnership & advertisment!! 

Langsung e-mail aja sist..

I'm part of Al Azhar 22 - Van-Infinite Curiosity Fever'85 - SMANDA CIVIL'16 - OSIS SPENSA'12 - OSIS SMANDA'13 - SMANDA GOLDEN VOICE VII - Rajawali & Rafflesia Arnoldi XXVI - LSPR BATCH XX - Kabinet Biru London School Radio 2016/2017 - Twihards Family {}

Gue juga udah nerbitin buku fanfiction &a fiction nih. Masih di selfpublisher nulisbuku.com sih.. But grab it fast! Beda sama yang gue post di blog:}


Klik disini untuk order & liat reviewnya:}







Sebelumnya, gue minta maaf kalo nanti ada kata kata yang salah, posting posting gue yang ga enak dibaca, kesannya belagu karena gue suka nyama-nyamain diri sama Kristen Stewart #eh atau apalah. Tapi emang Robert Pattinson ganteng, ga bisa dipungkiri lagi.

Semua ke-blaguan, kesombongan, kecantikan, dan ke tidak-move-on-an disini secara ekstrim hanya candaan belaka. Jangan di ambil hati. Kalo punya kritik dan saran, mention ke twitter gue atau comment di bawah posting gue yaaa :-)


Oh iya maaf, gue itu Capricorn golongan darah A. Jadi, mari berteman ya! *gak nyambung sebenernya*



Well, Abnormal is me. Normal is you. So we're different right? :p

30 komentar:

  1. hehehe emg kak bimo menginspirasi kok :p

    BalasHapus
  2. Rizki aka Tipluk hehe...
    you inspiring me ^^

    BalasHapus
  3. wah, keren neh udah berhasil brojolin buku fanfiction sendiri. *prok-prok*

    BalasHapus
  4. Cool! Titi jadi inspirasi buat aku :D

    BalasHapus
  5. wah hebat ya. masih unyu2 tapi udah nerbitin buku :D

    salam kenal ya :)
    http://bloggustian.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih kakak! salam kenal kak... okeeee visited^^

      Hapus
  6. Hai Rizki salam kenal :) blognya keren ya...
    Saya juga alumni Smanda Cirebon loh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba, salam kenal juga:} makasih hihihi angkatan keberapa mba?

      Hapus
  7. Hebat ya, udah bisa nerbitin buku.. btw gue juga dari cirebon loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih, cirebon dimananya mas?

      Hapus
    2. Saya masih pelajar, Smp5 nih, situ smanda ya?

      Hapus
    3. Iyaa saya anak spenma, kunjungi gue juga ya evaneirvan.blogspot.com

      Hapus
    4. Yaa sama - sama kak, sekalian nambah temen dari sesama blogger cirebon juga, hehehe

      Hapus
  8. Keren udah bisa nerbitin 2 buku. Duh kamu! Komfir fb aku tuh, blog nye udah di follback juga :D hahah salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah nih kakak hehehe.. Shiap shiaaap makasih ya kak:3

      Hapus
  9. Wah hebat euy,udah nerbitin 2 buku,patut dicontoh nih.

    Viva SMANDA !

    BalasHapus
  10. Wah, bukunya udah buanyaaaaaaakkkkk... :)))

    Jadi ngerasa butiran debu euy.

    BalasHapus
  11. wiii, keren nih mba Rizki udah punya karya sendiri yang udah terbit, jadi pingin mengikuti jejak langkahmu hihihi :))

    btw salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihiy alhamdulillah.. iyaa salam kenal juga kakak^^ ayoo nulis!

      Hapus
  12. waduh udah banyak bukunya, jadi iri.

    I Must Be more

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.