Boys Before Flowers part 2

hari ini nyokap enggak berhenti ngomongin Goo Jun Pyo. misalnya kayak tadi lagi nyuci piring dia ngomong "goo jun pyo goo jun pyo" ya gitulah terus terusan lagi nyuci baju aja tadi sempet sempetnya bilang "goo jun pyo". maka dari itulah disini saya menemani nyokap nonton Boys Before Flowers lagi.
sekarang gue nonton episode ke 12, seru mampus habis ada masalah terus bahagia terus ada masalah lagi terus bahagia lagi terus episode ini berakhir waktu Goo Jun Pyo tiba tiba pergi sama Ibunya ninggalin Geum Jan Di. ya kayak biasa Yoon Ji Hoo dateng terus si Geum Jan Di dibawa sama dia dan dianterin ketempat dimana Jan Di bisa ngeliat peswatnya Goo Jun Pyo, sial gue nangis --"



ini waktu si Goo Jun Pyo ngasih kalung buat Geum Jan Di. dia bilang ". ini kamu dan ini saya. geum jan di dan goo jun pyo apapun yang terjadi tidak akan pernah terpisahkan, kalung ini hanya ada satu didunia jangan sampai hilang". ini foto kalungnya :


ini dia foto kalungnya, keren ya? bintang sama bulan. kalo dibalik, ada tulisan JJ yang berarti Jun Pyo - Jan Di. yaa tapi seperti biasa, Geum Jan Di kehilangan kalung itu, diambil sama trio gonjreng (?) Ginger Sunny Miranda --"

gue ngerasa sedih waktu si Goo Jun Pyo ngirim pesan ke Geum Jan Di gini kalo enggak salah :


"jangan takut, aku mencintaimu, Geum Jan Di"

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.