just for a moment

another burnt out at 20.00 PM when I'm in Campus.

Entah kenapa setelah gue kerja, ngerjain skripsi dan ngambil kelas S2, gue jadi orang yang gampang banget burnt out. Back then, 2 tahun jadi President London School Radio, kayanya semua high tense tapi gue bisa handle gitu. Sekarang rasanya lelah dan black out every single moment.

Jadi lebih sensitif tapi di saat yang bersamaan juga emotionless..

Kalo orang ngomong apa, gue nggak peduli. Kalo ngumpul sama orang-orang, gue nggak bisa ngobrol. Orang nyerocos cerita, sedangkan gue dan apapun yang gue rasain nggak pernah bisa keluar lagi dari mulut gue.

Udah lama gue nggak iri sama sesuatu.

Tapi detik ini, sambil menimang-nimang apakah kerjain kerjaan kantor atau nulis skripsi, gue lihat ke depan gue. Di kantin kampus ada perkumpulan anak-anak dance kampus gue yang lagi kumpul dan latihan. Mereka lagi ngumpul sambil bikin gerakan baru. Mereka terlihat capek, tapi mereka tetep latihan sambil ketawa...

Kayaknya dulu jaman masih belum ada "beban" semuanya menyenangkan banget ya walaupun capek... Atau ada sesuatu yang terjadi sama gue sampe gue nggak seambis dulu lagi?

Jujur gue kangen bersosialisasi... Tapi gue males ketemu orang ;) Hehe.


Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.