it's pretty late.

Well, December 27th it is.

Akhirnya gue ngerti kenapa jadi orang dewasa itu nggak menyenangkan-menyenangkan amat. Selain bekerja itu seringnya ngabisin semua tenaga yang lo punya, lo juga nggak punya banyak waktu buat nge-dramain hal-hal nggak penting kayak waktu masih remaja.

Kenapa 15 tahun berlalu begitu cepat?

Kenapa gue udah 25 tahun?

Dan ... 

Sejujurnya, gue nggak ngerasa diri gue pantas menyandang status sebagai perempuan 26 tahun. Kenapa pembawaan gue masih aja kayak anak 21 tahun di LSPR yang baru belajar dandan tapi masih cuek-cuek lucu? Kenapa gue masih gini-gini aja?

Tapi seenggaknya di penghubung 25 tahun gue udah bisa melepaskan banyak hal,

supaya banyak ruang juga untuk hal baru muncul di hidup gue.

PS:

Finally, gue nonton Twice juga hehehehe.



1 komentar:

  1. Jadi dewasa itu emang nggak enak wkwk, tapi mau gak mau kita tetep harus melewati fase tersebut

    Wah selamat akhirnya bisa nonton Twice

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.