you think I'm gone cause I left?

 Happy new year! And happy 26 years old, Tipluk!


Ada yang baru dan bikin kagok. Tentu saja dengan nggak pakai domain lagi, banyak link yang nggak bisa diakses dari blog ini. Datanya masih ada, tapi link-nya udah nggak bisa dipake lagi. Gue kira akan direct ke domain baru ... sayangnya nggak. Ya udahlah, ya. Nggak apa-apa. 


Ada juga hal baru lain yang gue rasain belakangan. Yes, udah lama gue nggak ngerasain "sesuatu" sampai awal tahun kemarin tumpah semua. Saking lamanya gue simpan semua dan nggak diproses, ternyata perasaan-perasaan itu numpuk dan minta divalidasi. Mungkin di 2024 ini harus lebih bisa membagi waktu buat pribadi - kerja - nulis - sosial - self care. Kalau nggak ya keteteran semuanya.


Dan gue rasa ada yang menghindar juga dari gue. Mungkin karena ngerasa gue salah, atau dirinya sendiri salah. Tapi gue nggak akan ke mana-mana. Walaupun hidup berjalan dan kita nggak lagi berjodoh, tapi gue nggak akan ke mana-mana. Lo akan terus inget gue. Selamanya.


But I'm in the trees, I'm in the breezeMy footsteps on the groundYou'll see my face in every placeBut you can't catch me now




Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.