baek hyun-woo is a standard.

Gue tipe orang yang jarang jatuh cinta sama karakter fiksi setelah tumbuh dewasa. Menurut gue, karakter fiksi cuman bisa dinikmatin, bukan buat dimilikin. Tapi, semua berubah setelah gue nonton Queen of Tears.


Premisnya sederhana tentang Baek Hyun-woo yang ingin bercerai karena nggak lagi ngerasa kuat nikah sama anak konglomerat kayak Hong Hae-in. Sebenernya drama ini cuman another sinetron story yang menurut gue kalo penulisan dan aktornya nggak bagus bakal dilepeh banget sama semua orang. But I found something interesting when finally gue naksir sama karakter fiksi yang green flag kayak Baek Hyun-woo.


He's just so reliable. Dia itu ibarat rumah yang lo ngerasa aman banget, ngerasa cukup, ngerasa lengkap, ngerasa nggak takut sama sekali kalo lagi sama dia. Dan gue rasa gue ingin bertemu dengan orang seperti dia. Dicintai seperti Baek Hyun-woo ke Hong Hae-in. Realistis, nggak setengah-setengah dan bisa dipertanggungjawabkan.


Bukan sekedar cinta karena fisik dan kekayaan. Dia cinta. Cinta. Cinta.


Baek Hyun-woo is a standard. Inget itu. Kalo lo nggak ngerasa nyaman sama dia kayak lo lihat Hong Hae-in sama Baek Hyun-woo ... he is not the one.




Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.