Alice's Tips&Trick: Running Late For School!

Woops! Maaf sekali baru bisa posting sekarang. Internet gue eror.. Lalu tiba-tiba paketnya habis dan kemarin mau ngerjain tapi tugas gue sukses membuat gunung:"} Oke jadi untuk tips&trick kali ini gue mau bahas tentang running late for school.


Biasanya gue suka bangun telat kalo tugas numpuk, otp-an sampe malem, nonton film atau malahan gabut gak bisa belajar. Nah ini beberapa tips dari gue kalo telat bangun. Well, alarm udah gak berguna. Kalo alarm di Galaxy bunyi langsung gue matiin, di Nokia gue pasti nyaut bunyi. Dan tetep aja gak bangun. Haaaaa.....


1. Prepare for tomorrow!


Kalo udah malem banget dan udah capek jangan mikir "ah bisa besok pagi nih beres beresnya" jangaaan! Itu malah membuat kemungkinan gak kebawanya barang yang kita perlukan semakin besar. Jadi gue membiasakan diri beresin buku & seragam dulu sebelum tidur jadi pagi pagi gue tenang:"}


2. Morning routine!


Kalo udah telat gak ada lagi waktu leyeh leyeh baca timeline, like instagram, update "wake up" di path... /aih kerjaan gue semua itu/ jadi bergegas ke kamar mandi. Kalo lagi gak halangan gue shalat dulu baru mandi.


3. Bad Hair? Easy quick hair style!


Kalo udah bad hair dan poni gue gak badai dan rambut gue mendadak kayak singa.. Gue pasti langsung melakukan dua hair style ini untuk menolong kehidupan gue... /hening/ it's easy dan gak spesial banget sih, but at least still looks cute dan gak malu maluin amat lah di sekolah:}


PIPI AKU KAYAK BAKPAO!:{

Idk why but bando is one of my best friend ever lah HAHAHA

No-make-up like other else. I mean, I still on SHS. Belum butuh sist:}}

4. BREAKFAST!

Jangan sampe lupa sarapan! Kadang orang telat ke sekolah tuh malah lupa sarapan. Kalo kalian punya waktu (harus ya nyempetin punya) harus tetep makan walaupun cuman roti. Nah kalo gue sendiri biasanya bikin Nutella-Apple Sandwich. As you know, I love Nutella like I'll die for it... Ini lebay. Tapi enak!


What you have to do is siapin rotinya, olesin nutella, potong kecil kecil apelnya, taburin di atasnya, panasin di microvawe oven selama 1 menit. And you're doneeee!

Enak. Banget. 

Well kalo gak sempet banget sarapan setidaknya kalian bawa roti untuk bekal atau biasakan sedia cemilan sehat mengenyangkan semacam Fitbar dan Soyjoy! Jangan lupa bawa minum sendiri ya di botol. Works!:}

5. Pre-check!

Cek lagi isi tas dan ketika sudah yakin betul baru berangkat! 


Well this 'easy' tips sebenernya udah umum sih ya dan mungkin semua orang melakukannya. Tapi kalo bangun telat itu yang jelas gak usah buangin waktu kayak morning show, cek socmed dan lain-lain. So let me know apa yang kalian lakuin kalo telat ke sekolah and see you later!^^

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.